Wawali Berharap Perubahan KUA PPAS Banjarbaru Tahun 2022 Bisa Ditutupi Silpa 2021

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru mengikuti rapat paripurna dengan agenda pengambilan keputusan terhadap Rapat Paripurna Penyampaian Perubahan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun 2022 di Ruang Graha Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, Jumat (5/8/2022).

    Pada penyusunan rancangan perubahan kebijakan umum APBD dan perubahan prioritas dan plafon anggaran sementara tahun anggaran 2022 ini telah melalui proses sinkronisasi dengan kebijakan perencaan nasional dan provinsi Kalimantan Selatan.

    Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono SE, menyampaikan adanya perubahan anggaran pendapatan daerah diproyeksikan naik yang akan ditutupi dengan Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (SILPA) tahun anggaran 2021.

    “Dalam rapat paripurna KUA PPAS perubahan tahun 2022 ini tentu ada naikan, seperti pendapatan mungkin bisa turun dan transfer daerah bisa naik yang kemudian bisa ditutupi dengan SILPA” ujarnya.

    Rapat Paripurna turut dihadiri Kepala SKPD Kota Banjarbaru, Asisten dan Staf Ahli, Inspektur, Kepala Dinas se-Kota Banjarbaru, Kepala Badan, Kepala Bagian, Direktur Rumah Sakit Idaman dan Camat se-Kota Banjarbaru. (edj/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Kalsel Expo 2024 Ditutup, Catat Omset Mencapai Rp12 Miliar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI