Kapolresta Banjarmasin Turun Langsung Pantau Konser Musik Dewa 19 di Gedung Sultan Suriansyah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH memonitor langsung pengamanan konser musik Dewa-19, Minggu (31/7/2022) malam.

    Kapolresta didampingi Wakapolresta AKBP Pipit Subianto SIK MH dan pejabat utama Polresta Banjarmasin berkeliling serta menemui personel yang bertugas guna memastikan pelaksanaan berjalan aman dan kondusif.

    “Semua berjalan aman dan kondusif serta tidak ada laporan kejadian menonjol yang kami terima selama berlangsungnya acara, ” jelasnya Kapolresta Banjarmasin usai konsolidasi pengamanan di Halaman Gedung Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, Minggu (31/07/2022) malam.

    Baca juga:

    Dijamu Paman Birin di Mahligai Pancasila, Ahmad Dhani Santap Udang Galah

    Ia juga di kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas ini.

    “Niatkan tugas ini sebagai ibadah dan semoga berkah untuk kita semua. Sekali lagi saya ucap terima kasih dan tetap jaga kesehatan, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

    Dalam pengamanan ini Polresta Banjarmasin dibantu oleh personel dari Brimobda Polda Kalsel, Dit Samapta Polda Kalsel serta jajaran TNI.

    Polresta Banjarmasin mengerahkan ratusan personel guna mengamankan konser musik Dewa 19.

    “Kami berikan pengamanan semaksimal mungkin seperti agenda lainnya yang dihelat di Kota Banjarmasin, ” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. saat memimpin apel kesiapan pengamanan di Halaman Gedung Sultan Suriansyah, Minggu (31/07/2022).

    Baca Juga :   RS Pertamina Tanjung Perkenalkan Ruang Rawap Inap Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI