Yamaha Berikan Sensasi Beda, Ajak Konsumen dan Komunitas Ikut Keseruan bLU cRU

    papar Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

    Wadah ini menurutnya memberikan mereka tambahan ilmu teknik berkendara yang benar dan langsung diterapkan saat riding motor. Pengalaman ini juga membuat mereka semakin menikmati kegemaran riding di lintasan sirkuit memakai All New R15 Connected Series maupun memakai WR 155 R di trek off road. Di samping itu mereka juga dapat memperluas ikatan diantara sesama biker Yamaha.

    Berbekal panduan yang diberikan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) dan “Spirit of Challenge” bLU cRU, para peserta yang menggeber All New R15 Connected Series asyik menimba pengalaman berharga memanfaatkan kesempatan di sirkuit yang tak akan selalu diperoleh. Karena itu mereka gunakan sebaik mungkin guna merasakan keunggulan fitur dan teknologi All New R15 Connected Series ketika digunakan di sirkuit.

    Sedangkan bLU cRU Rider yang turut serta di aktivitas bLU cRU Offroad kali ini adalah member komunitas WR Owner Indonesia (WOI). Dengan motor WR 155 R mereka menyusuri beragam karakter jalur offroad di rute perjalanan yang dilewati. Baik itu melewati jalan rusak dan berlubang, area pegunungan memadukan tanjakan dan turunan, serta trek menantang lainnya. Bersama-sama mereka menikmati kegembiraan yang diperoleh pada momen bLU cRU ini.

    ”Acara bLU cRU selalu menarik, saya merasa beruntung bisa ambil bagian pada riding experience on road menggunakan All New R15 Connected Series dan di trek off road memakai WR 155 R. Saya pengguna WR 155 R dan kerap trabasan atau riding di jalur off road. Setelah mengikuti kegiatan bLU cRU off road seperti di akhir pekan ini, saya jadi lebih paham teknik berkendara yang tepat,” beber Nanang Apriyono, Sekjen WR Owner Indonesia (WOI) chapter Jakarta.

    Baca Juga :   Desa Gunung Ulin Alami Kekeringan, BPBD Banjar Salurkan 5 Tandon

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI