Kodim 1007/Banjarmasin dan Forkopimda Matangkan Persiapan TMMD Ke-114 di Sungai Gampa

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Menjelang Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Tahun 2022 Kodim 1007/Banjarmasin menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama dinas terkait yang diselenggarakan di Ruang Data Makodim 1007/Banjarmasin Selasa, (12/7/22).

    Rapat tersebut dipimpin oleh Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., diikuti Forkopimda dan instansi terkait serta Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 1007/Banjarmasin.

    Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., menjelaskan Rakor tahap awal ini untuk mempersiapkan segala sesuatu baik itu alat perlengkapan maupun sarana dan prasarananya sehingga pada  pelaksanaan nanti berjalan lancar, aman, berhasil dan sukses sesuai harapan Komando Atas, ” ucap Dandim.

    Selanjutnya dalam paparan TMMD dandim menyampaikan kegiatan TMMD dilaksanakan di Kecamatan Banjarmasin Utara Kelurahan Sungai Jingah tepatnya di Kampung Sungai Gampa.

    “Adapun pembangunan fisik meliputi, pembuatan jalan sepanjang 746 M, pembuatan 5 jembatan dan pemasangan gorong-gorong di 4 titik serta sasaran tambahan berupa rehab 4 unit RTLH dan rehab 1 unit Musholla,” Jelasnya.

    Sedangkan sasaran non fisik meliputi, penyuluhan Wawasan kebangsaan, Rekrutmen TNI, Kamtibmas, Bahaya Narkoba, Pertanian, Stunting Balita, dan Posyandu. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Pelaku Perundungan di Kemuning Banjarbaru 3 Orang di Antaranya Diduga Pasutri, Suka Nongkrong di KWK

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI