Tonton Video Petugas Pemadam Beri Pertolongan Kucing Terjepit Pohon, Cukup Mengelus Bagian Tertentu

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Tak perlu membutuhkan waktu lama, anggota Animal Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Penyelamatan Kabupaten Banjar mengevakuasi seekor kucing yang terjepit. Kucing itu terjepit diantara batang pohon di Jalan Sejahtera RT 4 Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, sekitar pukul 12.39 Wita, Sabtu (2/7/2022).

    Anggota Animal Rescue dalam mengevakuasi kucing yang terjepit itu tanpa menebang batang pohon. Menggunakan sarung tangan, hanya mengelus-elus bagian tubuh kucing, hingga akhirnya kucing mengecilkan bagian tubuh yang dielus tersebut dan berhasil lolos.

    Setelah kucing berhasil lolos, kucing pun langsung berlari.

    Kasi Sarpras, Informasi dan Pengolahan Data Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar, Sapwan mengatakan, begitu menerima laporan dari seorang warga Hendri, pihaknya mengerahkan tim Animal Rescue dan petugas langsung menuju lokasi adanya laporan.

    Sesampainya dilokasi petugas langsung mengevakuasi Kucing yang terjepit di pohon tersebut, setelah berhasil dievakuasi kucing tersebut langsung melarikan diri.

    Detik-detik petugas Animal Rescue DPKP Banjar evakuasi kucing terjepit pohon, Sabtu (2/7/2022).

    “Selesai penanganan pukul 13:20 Wita,” kata Sapwan saat dihubungi wartabanjar.com. (ehn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Distribusi Air Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Mati, PTAM Intan Banjar Mohon ini ke Balai Wilayah Sungai

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI