Bantah Marshanda Hilang di Los Angeles, Keluarga Gelar Konferensi Pers ‘Lagi Healing Trip’

    WARTABANJAR.COM – Pihak Keluarga Marshanda memberikan klarifikasi perihal kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles Amerika.

    Keluarga Marshanda, diwakili adiknya, Alyssa Ramadhani melakukan konferensi pers untuk memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut.

    “Kami mengerti pasti berita yang kemarin beredar membuat banyak orang panik dan khawatir. Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar dan menyatakan bahwa Marshanda hilang. Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak hilang,” ungkap Alyssa saat konferensi pers, Selasa (28/6/22).

    Alyssa menjelaskan kepergian Marshanda ke Los Angeles adalah untuk melakukan healing trip di Los Angeles.

    Kepergian Marshanda sudah direncanakan oleh Marshanda sejak tahun lalu. Trip ini untuk membantu proses penyembuhan penyakit mental dan fisiknya.

    Marshanda ingin mencoba pengobatan alternatif selain menggunakan obat-obatan medis.

    “Mungkin teman-teman pernah lihat dia sharing di YouTube tahun lalu bilang kalau dia mau healing trip dan mencari cara supaya lebih sehat dan mengurangi obat-obat. Ini adalah alternatif yang lebih sehat untuk badannya. Sama seperti sekarang, tujuan dia ke sana adalah untuk melakukan hal tersebut,” beber Alyssa.

    Mengenai kabar hilangnya, Marshanda, Alyssa menegaskan bahwa Marshanda tidak dapat dikatakan sebagai orang hilang.

    Karena Marshanda masih berkomunikasi dengan ibunya.

    “Orang dinyatakan hilang berdasarkan hukum adalah dia tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Tapi alhamdulillah selama dia di AS, kami tidak pernah tidak berkomunikasi lebih dari 24 jam,” ungkap Alyssa.(aqu)

    Baca Juga :   Wi Ha Joon Ngaku Enggan Unggah Foto Selfie karena 'Dikritik' Penggemar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI