Kloter 4 Embarkasi Syamsudin Noor Banjarbaru, Ada 3 Calon Jemaah Haji Batal Berangkat

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Pemberangkatan calon jemaah haji kloter empat dari Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru berlangsung lancar, Jumat (17/6/2022). Sebanyak 359 jemaah berangkat menuju Madinah.

    Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Muhammad Yamin kepada wartabanjar.com menyampaikan, meski ada tiga jamaah batal berangkat di kloter  empat ini, keberangkatan tetap berjalan lancar.

    “Kami informasikan bahwa dari total 362 Jemaah yang rencanya akan diberangkatkan hari ini, ternyata terdapat tiga jemaah haji yang batal berangkat karena alasan tertentu,” jelasnya, Jumat (17/6/2022).

    Dia juga menjelaskan, sehingga total Jemaah yang berangkat sebanyak 359 Jemaah dari sebelumnya total 362 Jemaah.

    Para jemaah haji diterbangkan menuju Madinah (MED) dari Banjarbaru (BDJ) menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 8104.

    “Alhamdulillah Kloter 4 (empat) telah diberangkatkan dengan lancar siang tadi,” imbuhnya.

    Adapun sampai dengan hari ini, sudah 4 (empat) Kloter Jemaah Haji yang sudah berolak ke Arab Saudi.  Total ada 7 kloter yang berasal dari Kalimantan Selatan dan jamaah haji yang berasal dari Kalimantan Tengah. (Has/*)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Dua Korban Laka Meninggal Dunia di Tambang Ulang Adalah Anak-Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI