Gebyar Promo dan Hiburan di Booth Yamaha Jakarta Fair Kemayoran 2022

WARTABANJAR.COM Kembali memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung pada tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022. Mengusung tema “Classy-Maxi Yamaha”, para pengunjung JFK tahun ini disuguhkan dengan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan dari berbagai segment yang tampil di booth Yamaha yang bertempat di area outdoor Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dari puluhan produk yang dipamerkan, beberapa diantaranya merupakan jajaran skutik Maxi Yamaha yang terdiri dari XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan juga Lexi yang notabene merupakan kendaraan populer yang banyak digunakan oleh masyarakat.  Maka tidak heran jika kehadiran line up skutik Maxi Yamaha di ajang JFK 2022 sontak menjadi magnet yang banyak menarik perhatian publik.

Terlebih keempatnya tampil dalam balutan warna-warna stylish dan premium, seperti warna Maxi Signature Black, Prestige Silver serta Matte Green.

Vito Bowoleksono (28), seorang pengunjung JFK 2022 di akhir pekan (12/6) misalnya, mengaku mampir ke booth Yamaha karena tertarik melihat booth display All New NMAX 155 Connected berkelir Prestige Silver yang dipamerkan disana.

Tidak hanya sekedar untuk mencuci mata, pasca melihat langsung keunggulan desain, fitur dan performa yang dimiliki motor melalui Dyno Test, dirinya pun mantap memutuskan untuk membeli skutik itu.

“Saya memang datang ke Jakarta Fair niatnya ingin membeli sepeda motor, dan pas lewat di depan booth Yamaha, saya langsung tertarik ketika melihat NMAX baru karena warnanya yang ini (Prestige Silver) eye catching sekali,” katanya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini