BTS Umumkan Hiatus dari Aktivitas Grup, Ingin Fokus ke Kegiatan Masing-masing

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- BTS mengumumkan kemarin Selasa (14/6/2022) waktu Korea, bahwa mereka akan hiatus atau istirahat dari aktivitas grup untuk fokus pada kegiatan individu mereka.

    Kabar itu mereka umumkan di video berjudul “Real BTS Dinner” yang diunggah kemarin malam di saluran YouTube resmi mereka BANGTANTV.

    Setiap tahun selama musim Festa, ketika grup merayakan ulang tahun debut mereka, para anggota selalu duduk bersama untuk makan malam bareng sembari berinteraksi dengan penggemar.

    Kemarin malam, para anggota berbicara tentang berbagai topik mulai dari rencana awal mereka dengan album ‘ON’ hingga rencana masa depan mereka.

    Baca juga:

    Netflix Resmi Umumkan Drakor Squid Game Season 2, Ada Bocoran dari Sutradara

    Untuk ARMY! Jungkook BTS Rilis Singel My You, Ini Liriknya

    Melansir Allkpop, RM menjelaskan banyak orang di sekitarnya bertanya mengapa grup itu merilis album antologi padahal itu bukan hari jadi mereka yang kesepuluh.

    Dia lebih lanjut menjelaskan, “Jika kami tetap pada rencana awal kami, kami akan kembali setelah COVID-19 berakhir. Tentu saja, itu semua di belakang. Tapi kami bisa melakukan ‘Dynamite’ dan ‘Butter’ berkat ini. Saya tahu kita seharusnya tidak menyesali pilihan yang telah kita buat.”

    Kami bisa fokus pada pekerjaan solo kami kali ini dan nanti ketika kami berkumpul lagi sebagai sebuah grup, sinergi itu tidak akan ada duanya,” tambah V.

    Baca juga:

    Tak Terima Dilaporkan Terkait Dugaan Penganiayaan dan Pencemaran Nama Baik, Iko Uwais Laporkan Balik Rudi ke Polda Metro Jaya

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI