Jenazah Eril Putra Ridwan Kamil Segera Diterbangkan ke Indonesia

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, telah ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu Swiss di wilayah sungai Aare, Swiss.

    Selanjutnya, setelah diproses hingga dibersihkan sesuai syariat Islam, jenazah Eril akan diterbangkan ke Indonesia untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

    Kapan jenazahnya akan dipulangkan ke Indonesia?

    Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nuzmuzaman yang sekarang berada dui Bern, Swiss mengatakan belum tahu kapan waktunya.

    “Untuk waktu, kami belum memastikan kapan [jenazah Eril] tiba di Indonesia, tapi pada dasarnya kami akan melakukan secepat-cepatnya, tergantung situasi sumber daya,” ujarnya dalam konferensi pers yang difasilitasi KBRI Bern secara daring, Kamis (9/6/2022) malam WIB.

    Dia berharap jenazah Eril setidaknya akan tiba di Indonesia pada Sabtu atau Minggu nanti.

    Sebelumnya, Kepolisian Bern, Swiss mengungkap lokasi penemuan jenazah anak sulung Ridwan Kamil yang sempat dinyatakan hilang, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

    “Pada Rabu (8/6/2022) pagi, satu jenazah berhasil dievakuasi di pintu air Engehalde, di Bern,” demikian pernyataan kepolisian Swiss di situs resmi mereka.

    “Dia merupakan warga Indonesia yang mengalami kecelakaan di Aare pada 26 Mei 2022,” tulis kepolisian Swiss. (berbagai sumber)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI