Pecah! Film KKN di Desa Penari Nomor Dua ‘Box Office’ di Indonesia Setelah Avengers: End Game


    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Kesuksesan diraih film bergenre horor produksi anak bangsa, KKN di Desa Penari.

    Film KKN di Desa Penari disebutkan itu berhasil meraup 9 juta penonton pada Sabtu (4/6/2022) sejak ditayangkan pada 30 April 2022.

    Dengan raihan tersebut, film yang dibintangi antara lain oleh Tissa Biani ini, kini berada di urutan nomor dua film yang paling banyak ditonton di Indonesia, di bawah produksi Marvel Studios, Avengers: End Game.

    Diketahui, Avengers: End Game dirilis pada 2019 dan disaksikan lebih dari 11,24 juta penonton.

    Dikutip dari Kompas.com, sebelumnya KKN di Desa Penari berhasil menyalip posisi Spider-Man: No Way Home sebagai runner-up film terlaris di Indonesia sepanjang masa.

    Spider-Man: No Way Home kini duduk sebagai film ketiga terlaris sepanjang masa di Indonesia dengan jumlah penonton 8,4 juta.

    Masih ada kemungkinan KKN di Desa Penari menempati posisi pertama karena masih tayang di bioskop Tanah Air sampai saat ini.

    Bukan tidak mungkin, dengan konsistensi capaiannya, KKN di Desa Penari bakal menyusul raihan Avengers: End Game sebagai film yang paling banyak ditonton di Indonesia.

    Kabar capaian gemilang KKN di Desa Penari juga diumumkan oleh CEO MD Pictures, Manoj Punjabi. “KKN DI DESA PENARI TEMBUS 9.000.000 PENONTON! Berkat dukungan kalian, KKN di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa,” tulis Manoj Punjabi dikutip dari akun @manojpunjabimd, Minggu (5/6/2022). “TERIMA KASIH! selamat untuk cast, crew, dan semua yang terlibat! Badarawuhi MASIH menunggu kamu di bioskop. Yuk, ke bioskop!” tulis Manoj Punjabi lagi. (*)

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI