Tersangka Pembunuhan di Desa Saring Kusan Tengah Ditangkap, Korbannya Satu Meninggal dan Dua Luka Berat

    WARTABANJAR.COM  BATULICIN – Giat gabungan Unit Resmob Polres Tanah Bumbu, Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu dan Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir yang di back up Unit Resmob Polda Kalsel mengamankan seorang pria Muhammad Iyan sekitar pukul 01.30 Wita, Sabtu (4/6/2022).

    Pria usia 21 tahun itu diamankan diduga terkait pembunuhan di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu pada Kamis (2/6/2022) lalu.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, Akp H Made Rada membenarkannya. Saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

    “Tersangka ini orang lain, tetangga korban,” kata Akp H Made Rasa.

    Barang bukti yang diamankan, baju yang berlumuran darah, celana jeans berwarna biru yang berlumuran darah,  topi berwarna hitam, sendal berwarna hitam merk adidas.

    Diwartakan sebelumnya, seorang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka berat di Jalan Saring Sungai Bubu RT 02 Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (2/6/2022). Kejadian diperkirakan pukul 14.30 wita.

    Adapun identitas korban Norlaila (39) mengalami luka berat, Muhammad Fahri (4) dan seorang meninggal dunia bernama Nor Madinah (6).

    Pada saat itu Hamli (53) mendengar suara jeritan dari dalam rumah korban kemudian  mendatangi kerumah tersebut dan melihat banyak darah di horden kamar korban. Kemudian Hamli kembali kerumah untuk mencari bantuan.

    Setelah itu  kembali kerumah tersebut dan melihat pelaku keluar dari kamar dan langsung lari ke arah dapur. kemudian Hamli meminta bantuan dan bertemu dengan Zuhaerah yang merupakan perangkat desa setempat.

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI