Datangi Warga Tak Mampu yang Sakit Parah, Kapolresta Banjarmasin: Negara Hadir Bantu Kesulitan Masyarakat

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, menjenguk salah satu warga di Kecamatan Banjarmasin Timur yang sebelumnya diberitakan terbaring sakit dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

    “Seorang abdi negara wajib hadir di tengah kesulitan masyarakat dan hal ini menunjukkan negara hadir serta tidak abai terhadap masyarakat,” terang dia di Banjarmasin, Kamis (02/05/2022).

    Sebagai bentuk rasa kemanusiaan, di kesempatan itu Sabana memberikan sedikit bantuan biaya berobat. Kemudian juga tali asih untuk membantu biaya hidup sehari-hari

    “Meski tidak banyak, mudah-mudahan cukup untuk melunasi tunggakan BPJS dan mengcover BPJS dia beserta keluarganya hingga satu tahun ke depan, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

    Selain itu orang nomor satu di Polresta Banjarmasin juga memberikan dukungan psikologis kepada warga yang sedang sakit tersebut.

    “Kita juga berikan semangat dan motivasi kepada warga tersebut untuk meyakini dirinya dapat segera sembuh.” ujar Kapolresta Banjarmasin.

    Apalagi saat ini momen hari Bhayangkara sudah dekat yakni pada 1 Juli nanti. Tak hanya itu menurut Sabana ini merupakan bentuk implementasi program Polri yang Presisi, yaitu dengan prediktif membaca kesulitan yang saat ini dirasakan masyarakat.

    Kemudian tak lupa Kapolresta Banjarmasin juga mengajak semua yang hadir untuk berdoa bersama agar sakit yang dialami warga tersebut segera sembuh.

    Ia juga berpesan agar jangan pernah berputus asa dan memperbanyak bersyukur serta bersholawat. (edj)

    Baca Juga :   BREAKING NEWS Pria Gantung Diri di Pekapuran Raya Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI