“Beatbox” NCT Dream Sukses Rajai Tangga Lagu iTunes di Berbagai Negara

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Setelah dirilis secara global pada 30 Mei 2022 waktu Korea, album baru NCT Dream ‘Beatbox’ telah berhasil memasuki berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

    Pertama, ‘Beatbox’ memulai debutnya di posisi 3 di chart album iTunes di seluruh dunia dan mendarat di peringkat 14 di chart album iTunes Eropa.

    Sementara di chart ‘Top Album’ iTunes di 11 negara, termasuk India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, dan banyak lagi sukses menduduki peringkat pertama pada Selasa (31/5/2022) waktu Korea.

    Tak hanya itu, di chart ‘Top Album’ iTunes AS menduduki posisi 10, dikutip dari laporan Allkop, Rabu (1/6/2022).

    Secara khusus, lagu utama album “Beatbox” memulai debutnya di nomor 11 chart lagu iTunes di seluruh dunia dan telah mencapai posisi 1 di chart ‘Top Song’ iTunes di berbagai negara, termasuk Indonesia, Mongolia, Thailand, dan Vietnam.

    Selanjutnya, lagu lain dari album ini yang masuk ke tangga lagu iTunes di seluruh dunia termasuk “To My First” di peringkat 26, “On The Way” di posisi 29 dan “Sorry, Heart” di nomor 30.

    Beatbox adalah kemasan ulang NCT Dream dari album full-length ke-2 mereka ‘Glitch Mode.’

    Album ini sukses terjual 364.234 eksemplar di hari pertama di Hanteo, menjadikannya album terlaris ke-5 grup ini pada hari pertama perilisannya. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI