MS Glow Men ‘Juragan 99’ Resmi Jadi Sponsor MotoGP Tim Gresini Racing


    WARTABANJAR.COM, SOLO – Salah satu produk unggulan Juragan 99, skincare MS Glow Men, resmi menjadi sponsor untuk tim Gresini Rasing pada MotoGP musim 2022.

    Logo MS Glow Men pun terpasang di sepeda motor Ducati tunggangan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio mulai akhir pekan ini di MotoGP Mugello, Italia.

    Perjanjian kontrak sponsor ini dilakukan secara resmi pada Kamis (26/5/2022).

    Penandatanganan kontrak dilakukan oleh direktur tim Gresini Racing, Carlo Merlini.

    Sedangkan MS Glow, diwakili langsung oleh sang pemilik, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

    “Kenapa memilih Gresini? Karena di Gresini sendiri sponsor Indonesia bukan hanya MS Glow saja. Karena memang Gresini Ducati ini kental dengan nuansa Indonesia dan berharap tahun ini Enea (Bastianini) bisa juara,” kata Gilang dalam acara virtual.

    Sementara itu, Carlo menjelaskan bahwa logo MS Glow tersebut nantinya bakal ditempatkan di beberapa tempat, baik di motor balap, pakaian pembalap, hingga ruang pers.

    “Logo MS Glow ada di side panel motor balap. Logo MS Glow juga ada di pakaian pembalap, yakni pada bagian belakang hingga lengan bagian atas,” kata Carlo menjelaskan.

    Kerja sama dengan Gresini MotoGP ini juga diunggah Juragan 99 di laman Instagram resmi miliknya.

    “Konferensi Pers yang pecah!! Kerjasama MS Glow For Men dengan Gresini MotoGP Racing Team ini mewujudkan mimpi dan gairah saya terhadap MotoGP sejak muda. Bahkan bisnis cucian motor yang saya mulai ketika masih kuliah saya beri nama Lorenzo Snow Wash 99, terinspirasi dari Jorge Lorenzo, pembalap legenda juara dunia 5 kali. Dari situlah muncul nama Juragan 99. MS Glow For Men adalah brand asli Indonesia dan saya ingin ikut mengharumkan nama Indonesia ke seluruh dunia melalui kemitraan dengan Gresini Racing Team ini,” tulis Juragan 99. (edj/berbagai sumber)

    Baca Juga :   Sudah 5 Hari Jenazah Pebulutangkis China Belum Diambil Keluarga di RS Sardjito Yogyakarta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI