Dimintai Rokok dan Diludahi, ABG Kakak Beradik Keroyok Seorang Pria Dewasa di Banjar Indah Permai


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dua bersaudara diamankan polisi lantaran melakukan pengeroyokan di Jalan Banjar Indah Permai, Kompleks Pinang 1 RT 17, Banjarmasin Selatan, Jumat (6/5/2022) malam.

    Pelaku seorang berusia 18 tahun dan satunya bersuia 14. Mereka merupakan warga sekitar lokasi kejadian, sementara untuk korbannya, Hadi Irawan (48), yang juga merupakan warga setempat.

    Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Idit Aditya, memaparkan kejadian tersebut berawal saat kedua pelaku sedang nongkrong di pos kamling di kawasan tersebut.

    “Tak lama kemudian, korban datang dan langsung meminta rokok kepada para pelaku. Namun tidak dikasih karena rokok para pelaku tersisa sedikit,” papar Kompol Idit, Selasa (10/5/2022).

    Tidak terima karena tidak dikasih rokok, lantas korban marah dan malah meludahi pelaku.

    Pelaku yang tidak terima dengan perbuatan Hadi Irawan langsung menyerang menggunakan pisau yang ada di pos kamling.

    “Korban mengalami luka sayat di wajah dan luka tusuk di perut,” ungkap Kapolsek.

    Atas kejadian itu, korban pun melapor hal tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Selatan.

    Setelah beberapa hari dilakukannya pencarian, kedua pelaku akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari rumahnya, Senin (9/5/2022) dini hari.

    “Untuk kedua pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Banjarmasin Selatan, untuk menjalani proses lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

    Dari pengakuan pelaku, mereka melakukan hal tersebut, lantaran kesal dengan korban yang terkesan memaksa saat meminta rokok, terlebih lagi sampai meludah, padahal tidak saling mengenal.

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI