Netflix Bagikan Foto-foto Money Heist: Korea, Kisah Gerombolan Perampok Pakai Topeng Tradisional Korea, Segera Tayang!

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bagi pecinta drakor tegang penuh konflik, siap-siap ya sebentar lagi bakal ada Money Heist: Korea – Joint Economic Area.

Allkpop melaporkan, Kamis (5/5/2022), Netflix mengungkapkan potongan gambar Money Heist: Korea – Joint Economic Area dan menunjukkan topeng baru yang akan mewakili ‘Money Heist’ Korea.

Pada Rabu (4/5/2022) kemarin, Netflix Korea mengungkapkan potongan gambar yang menunjukkan topeng ‘Hahoetal‘ baru yang akan digunakan untuk serial Korea sebagai pengganti ‘Topeng Dali’ yang terlihat di aslinya.

‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area,’ adalah serial Netflix yang menggambarkan perampokan dan penyanderaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di latar belakang penyatuan Semenanjung Korea, di mana ahli strategi dan perampok jenius dengan kepribadian dan kemampuan berbeda bertarung melawan variabel luar biasa.

Potongan gambar itu mengungkapkan foto yang lebih detail dari topeng dan gerombolan perampok yang akan bertujuan untuk mencuri uang dalam jumlah terbesar di semenanjung Korea.

Hahoetal memberikan getaran yang sangat berbeda dari topeng asli yang terlihat di ‘Money Heist’ tetapi tetap menampilkan misteri dan kengerian kelompok perampok uang.

Namun, ada pendapat yang terbagi atas topeng baru yang terlihat dalam potongan gambar itu.

Sementara banyak netizen Korea menyukai topeng baru tersebut, ada beberapa netizen yang mengkritik bahwa ‘Hahoetal‘ terlihat kurang garang.

Netizen berkomentar:

Mereka menggunakan Hahoetal? Terlihat keren

Saya sangat senang! Hahoetal sangat sempurna” 

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini