Tangis Kim Taehyung (V BTS) Tak Dapat Grammy Awards ke 64 Diungkap Jelang Konser PTD On Stage Las Vegas

    WARTABANJAR.COM – BTS mendadak menggelar konferensi pers jelang konser PTD On Stage Las Vegas hari kedua, Minggu, 10 April 2022.

    Dalam keterangan pers, semua anggota mengungkapkan terkait Grammy Awards ke-64 beberapa waktu lalu. Termasuk Kim Taehyung (V BTS).

    Secara gamblang Taehyung mengaku menangis saat harus menerima kenyataan tak mendapatkan Grammy di kategori Pop Duo.

    “Kami menyerah. Tapi saya tidak bisa menahan tangis. Itu bukan sesuatu yang bisa saya kendalikan,” kata Taehyung dilansir KPop Herald.

    Sementara J-Hope berkata, “Kami menerima hasilnya ketika kami mendengar nama lain sebagai pemenang. Tetapi juga sangat kecewa karena kami sangat ingin menang.”

    Member lain, Jimin mengaku keinginan untuk menang Grammy Awards dikarenakan dukungan fans, ARMY.

    “Saya pikir kami sangat ingin mendapatkannya kali ini karena kami ingin tahu seberapa jauh kami dapat menjangkau sebagai orang Korea dengan musik kami, dan juga memberikan kembali kepada ARMY yang sangat mendukung kami.”

    Di tengah kekecewaan semua member BTS, Jin mengungkapkan hal ini bukan kesempatan terakhir bagi BTS.

    “Tahun ini bukan kesempatan terakhir kami (memenangkan Grammy), dan kami dapat mencoba kapan pun kami mau, jadi kami akan terus melakukan yang terbaik.”

    Dalam kesempatan tersebut, Namjoon dan Suga juga memberikan bocoran tentang album baru BTS.

    Namjoon atau Rap Monster (RM) mengaku sedang mengerjakan untuk album baru. Namun masing-masing member juga disibukkan dengan mixtape solo.

    “Akan sangat bagus jika kita bisa mengatakannya dengan lantang, tapi aku yakin hari baik akan segera datang, kan? Tolong nantikan itu, karena kami sedang mengerjakan berbagai hal termasuk karya individu”.

    Baca Juga :   Bocoran Sinopsis My Sweet Mobster Episode 9: Uhm Tae Goo Bilang Cinta ke Han Sun Hwa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI