Ternyata Begini Kronologi Tabrakan Mobil Ditumpangi 2 Wanita di Trikora

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Menjelang imsak  kecelakaan lalu lintas terjadi di Trikora Banjarbaru. Korban meninggal dunia pengemudi perempuan, Jumat (8/4/2022).

    Kecelakaan terjadi di Jalan Trikora Sidomulyo Km 25 RT 04 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru sekitar pukul 03.45 wita.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Eko Guntar Lumbanraja kepada wartabanjar.com menyampaikan, mobil yang dikemudikan oleh Fatmah yang membawa penumpang bernama Muslimah datang dari arah Guntung Manggis menuju kearah Liang Anggang.

    Pada saat di TKP, pengemudi mobil toyota kijang, Fatmah menghindari beberapa sak semen yang tercecer di tengah jalan, sehingga melayang ke kanan jalan dan bertabrakan dengan mobil truk tangki dijemudikan oleh Muhammad Ahyat yang datang dari arah Liang Anggang menuju arah Guntung Manggis (berlawanan arah).

    Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi mobil Kijang B 1314 FYD  Fatmah mengalami luka pendarahan pada telinga kanan dan kiri, pendarahan di hidung, memar pipi kiri dan meninggal Dunia.

    Sedangkan penumpang mobil kijang, Muslimah mengalami luka pada robek dahi kiri, robek bibir atas, luka gores leher, luka jari kaki sebelah kiri dan tidak sadarkan diri serta kedua kendaraan sama sama mengalami kerusakan. (Bjg/dyn/ehn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Data Sementara Kebakaran di Alalak Tengah, 7 Rumah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI