Pastikan Keamanan dan Kelancaran Situasi, Polsek Banjarbaru Utara Lakukan Pengamanan di Sejumlah Wilayah Kecamatan Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Guna menjaga kelancaran situasi selama bulan puasa Ramadhan 1443 H ini, Polsek Banjarbaru Utara melakukan pengamanan dan pemantauan di sejumlah lokasi.

    Misalnya, pada Kamis (7/4/2022), Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Shofiyah,S.E.,M.Si.,S.l.K bersama Kanit Reskrim, Kanit Samapta dan Panit Intelkam melakukan pemantauan dan patroli penyaluran BBM di sejumlah SPBU di Kecamatan Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan.

    Dalam kesempatan itu Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan pengelola SPBU untuk menjaga situasi kondusif serta mengatur antrean agar tidak menimbulkan kemacetan di sekitar SPBU.

    Selain itu, mengutip media sosial Polsek Banjarbaru Utara, Jumat (8/4/2022), guna menciptakan kenyamanan dan keamanan para jemaah melaksanakan salat tarawih, personel Polsek Banjarbaru Utara melaksanakan pengamanan di masjid-masjid di Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Banjarbaru Selatan.

    Dilaporkan bahwa selama kegiatan berlangsung, kondisinya terpantau aman dan lancar.

    Selain itu, guna mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan Kamtibmas pada jam rawan siang hari personel Polsek Banjarbaru Utara dipimpin IPTU Andies Mulyono melakukan patroli pemukiman di Kelurahan Guntung Paikat dan Kelurahan Sungai Besar.

    Dalam kesempatan itu, petugas juga melakukan imbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian dengan call center Polri 110 maupun lewat aplikasi cangkal Polres Banjarbaru apabila memerlukan bantuan pihak Kepolisian. (berbagai sumber)

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI