Drakor The World of The Married Dibuat Versi Indonesia Berjudul Mendua, Diperankan Chicco Jerikho Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira

    WARTABANJAR.COMDrakor tentang perselingkuhan The World of The Married bakal di remake di Indonesia.

    Melalui kolaborasi Disney+ Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Films bakal menghadirkan drama serial Mendua.

    Mendua akan mengisahkan tentang seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

    Serial ini diadaptasi dari serial pemenang penghargaan, Doctor Foster, yang juga diadaptasi drakor World of The Married.

    Menampilkan peran utama Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira. Adinia Wirasti didapuk memerankan sang dokter bernama Sekar, sementara Chicco Jerikho akan menjadi sang suami bernama Ivan.

    Tatjana Saphira akan berperan sebagai Bella. “Mendua” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar sebanyak 8 episode di tahun ini.

    Akankah Mendua mengikuti kesuksesan drakor The World of The Married?

    The World of The Married meraih kesuksesan dengan mengangkat kehidupan pasangan suami istri, keluarga, dan karier. Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter keluarga.

    Dia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo). Keluarga ini tampak sempurna, memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia.

    Tetapi ternyata, Sun-woo malah dikhianati oleh suaminya sendiri. Sementara sang suami, Tae-oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan dan sokongan ekonomi dari istrinya.

    Sebenarnya Tae-oh mencintai sang istri, tapi ia malah jatuh pada hubungan berbahaya. Di sisi lain, Sun-woo merencanakan balas dendam terhadap suaminya.(aqu)

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI