Jaga Kenyaman Pengguna, Google Maps Blokir 100 Juta Informasi Palsu

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sering tersesat saat menggunakan Google Maps karena akurasi petanya tidak pas?

    Sudah banyak pengguna Google Maps mengeluhkan review palsu atau titik alamat yang digeser orang tidak bertanggung jawab.

    Mengatasi ini, Google Maps pun melakukan bersih-bersih demi menjaga kenyamanan para penggunanya.

    Di masa mendatang moderasi konten tak sesuai di dunia maya akan bergantung pada machine learning atau pembelajaran mesin menggunakan kecerdasan buatan (AI) yang memungkinkan komputer untuk belajar tentang lingkungan mereka dengan menjelajahi pola dalam data.

    Layanan Google Maps akan menggunakan teknologi seperti itu, di tangan Google, machine learning akan mendapatkan latihan dengan mengawasi perilaku kasar di Google Maps.

    Menurut Android Police, Jumat (1/4/2022) Google mengungkapkan cara mereka untuk menjaga informasi di Google Maps tetap dapat diandalkan dan dipercaya.

    Google juga mengatakan bahwa mereka menggunakan pembelajaran mesin dan operator manusia untuk memblokir lebih dari 100 juta upaya pengeditan palsu pada profil di Google Business.

    Mesin pembelajaran ini juga membantu Google menghapus lebih dari 7 juta profil palsu, di mana 630 ribu penghapusan ini berdasarkan laporan dari pengguna.

    Selain itu, Google juga menghentikan 12 juta upaya penyamaran perusahaan dan menutup 8 juta upaya penipuan yang mengklaim sebagai profil perusahaan.

    Google pun menutup 1 juta akun karena telah melanggar kebijakan terkait.

    Laporan mengenai keandalan Maps ini juga mencakup langkah-langkah yang diambil Google saat bisnis mulai dibuka kembali pada 2021 dan orang-orang berupaya menjatuhkan pengguna lain dengan ulasan palsu.

    Baca Juga :   Tentara Israel Serang Wanita Tua Palestina Menggunakan Anjing Saat Sedang Tidur di Rumahnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI