Piala BRI Liga 1 2022 Tiba di Bali, Diserahkan pada Bali United Malam ini

WARTABANJAR.COM, GIANYARBali United FC telah memastikan juara BRI Liga 1 2021/2022 pada pekan ke-33 usai saingan terdekatnya di peringkat ke-dua, Persib Bandung hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persik Kediri.

Tersisa satu pekan, perolehan poin Bali United tidak mungkin lagi dikejar oleh Maung Bandung. Pada tabel klasemen sementara, tim Serdadu Tridatu telah mengumpulkan 72 poin, disusul Persib 68 poin.

Terkait penyerahan trofi juara, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 telah menyiapkan trofi atau piala yang akan diserahkan kepada sang juara musim ini, Bali United usai laga melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3) malam WITA.

Sekadar informasi, trofi tersebut saat ini telah berada di Pulau Bali. Trofi dengan warna kuning emas, tinggi mencapai 49 cm dan lebar 23 cm. Desain trofi terinspirasi dari kibaran bendera yang selalu mendampingi sebuah klub saat berlaga di kompetisi. Konsep umumya, desain tersebut diharapkan bisa mentransfer semangat dan rasa bangga para suporter kepada para pemain. Terutama saat mereka mengibarkan bendera kebesaran klub.

“Semoga trofi piala yang akan kami berikan ke Bali United bisa menjadi kebanggaan bersama seluruh masyarakat Bali dan makin membuat iklim sepak bola di Bali menjadi lebih baik lagi,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Selain seremoni penyerahan trofi, LIB juga akan memberikan beberapa penghargaan lain pada besok malam (31/3), di antaranya penghargaan pemain terbaik, pelatih terbaik, pemain muda terbaik dan gol terbaik.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini