Wali Kota Aditya Mufti Ariffin Serahkan Langsung Trofi Voli Campuran Tingkat RT-RW Loktabat Utara


WARTABANJAR.COM, BANJARBARU
– Pertandingan voli campuran RT-RW yang diselenggarakan oleh Kelurahan Loktabat Utara, akhirnya dimenangkan oleh RW.07 Loktabat Utara.

Lomba voli campuran ini dalam rangka rangkaian untuk memeriahkan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru, bertempat di Komp. Karang So Resindence, Jalan Karang So RT.025 RW.011, Loktabat Utara, Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin saat menghadiri penutupan lomba voli campuran ini, Sabtu (26/03/2022) menyampaikan, selain memeriahkan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru, ajang ini menjadi sarana silaturahmi yang baik diantar warga Kelurahan Loktabat Utara.

“Ulun mengucapkan selamat kepada tim bola voli yang telah menampilkan aksi terbaiknya selama penyelenggaraan. Sehingga berhasil maju ke final dan meraih juara pada hari ini,” katanya.

Aditya melanjutkan, semua tim telah menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan dan keakraban selama kejuaran ini berlangsung.

“Alhamdulillah sudah ada pemenangnya, mudah-mudahan acara seperti ini bisa laksanakan setiap tahunnya. Pada saat ini juga ada pertandingan olahraga yang dilaksanakan oleh Kelurahan Palam, ini semua dalam rangka rangkaian Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-23,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Banjarbaru Utara, H. Indra Putera, S.STP didampingi Lurah Loktabat Utara, M. Fuad Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Wali Kota Banjarbaru yang telah menyempatkan hadir dan menutup lomba voli campuran ini.

“Aksi dan reaksi dari warga Kelurahan Loktabat Utara untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-23. Ini bukti mereka cinta dengan Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini