Dua Pemuda Ditangkap Setelah Pacarnya yang Masih di Bawah Umur Diketahui Hamil

    WARTABANJAR.COM, NANGA BULIK – Dua remaja pria berinisial HD (20) dan seorang lagi berusia 17 tahun, asal Kecamatan Lamandau, kab. Lamandau, Kalteng, harus berurusan dengan pihak berwajib.

    Penyebabnya adalah dua remaja tersebut diduga telah menyetubuhi anak perempuan berinisial IU yang masih berusia 17 tahun di Kecamatan Lamandau.

    “Peristiwa tersebut terungkap setelah orangtua korban mengetahui bahwa IU dalam kondisi hamil,” ucap Iptu Wayan kasat reskrim reskrim Polres Lamandau, Kamis (24/3/2022) siang.

    Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim Iptu I Wayan Wiratmaja sweta, S.T.K., SIK., M.H menyampaikan bahwa Polres Lamandau mendapatkan laporan pengaduan telah terjadi peristiwa persetubuhan terhadap anak, bulan Februari 2022.

    Dengan adanya pengaduan tersebut Satreskrim melakukan serangakaian penyelidikan dan telah mengamankan pelakunya.

    Adapun kejadian tersebut terungkap berawal dari informasi guru bahwa IU tidak masuk Sekolah. Mendengar informasi tersebut kakak IU melakukan pencarian terhadap IU dan ditemukan di rumah temannya berinisial WT.

    Selanjutnya ditanya kenapa tidak sekolah dan kakak IU mengambil gawai (HP) IU ditemukan chat bahwa IU Hamil.

    Lalu di tanyakan pelakunya, IU menyebut bahwa pelakunya adalah pemuda yang berusia 17 tahun. Selain itu, ada orang lain berinsial HD juga bersetubuh dengan IU.

    Mendengar pengakuan tersebut orang tua IU melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamandau.

    “Hubungan IU dan pemuda 17 tahun adalah pacaran, melakukan hubungan layaknya suami istri sekitar Juni 2020. Setelah mengetahui IU hamil, keduanya putus. Selanjutnya IU berpacaran dengan HD, IU dan HD pun juga melakukan hubungan suami istri,” ungkap Kasat Reskrim.

    Baca Juga :   2 Remaja Putri Bunuh Ayah Kandung di Jaktim, si Kakak Tutupi Peran Adik Tapi Terungkap CCTV

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI