Spoiler Bocoran A Business Proposal Episode 7, Kang Tae Mu Tampil Memesona Jadi Pacar Bohongan Shin Ha Ri

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Bocoran, spoiler A Business Proposal episode 7, tayang besok Senin (21/3/2022) malam.

    Di A Business Proposal episode 6 pekan lalu, Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar, membuatnya terjebak dalam situasi yang sulit di akhir episode ketika mereka memintanya untuk mengenalkan pacarnya.

    Namun, saat Shin Ha Ri dengan canggung mulai menjelaskan bahwa dia sedang tidak bersama pacarnya saat itu, Kang Tae Mu tiba-tiba datang menyelamatkannya dengan datang secara dramatis dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Shin Ha Ri.

    Di episode 7, Kang Tae Mu akan membuat transformasi spektakuler menjadi pacar impian Shin Ha Ri, memberinya kesempatan untuk pamer di depan teman-temannya saat mereka makan bersama.

    Untuk membuat teman-teman Shin Ha Ri kian iri, Kang Tae Mu memainkan peran pacar bohongan dengan sempurna, memberikan pesona dan meningkatkan romansa drama ini.

    Dalam foto-foto yang baru dirilis untuk episode 7, Kang Tae Mu mengeluarkan kartu kredit hitam tanpa batas untuk membayar makanan mereka dan berbicara dengan mesra kepada Shin Ha Ri saat teman-temannya terlihat iri kepada gadis itu.

    Kemudian, dia bahkan menangkapnya dalam gerakan sinematik bak poster film.

    (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Sukses Cetak Rating Menjanjikan, The Judge From Hell Jadi Tayangan Nomor 1 di Disney+ Hotstar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI