Ternyata Begini Kronologi Pria Tersetrum di Karang Intan

    WARTABANJAR.COM, KARANG INTAN – Warga menemukan seseorang yang meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik di kolam daerah Irigasi Desa Karang Intan Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, sekitar pukul 11.00 Wita, Senin (14/3/2022).

    Lokasi penemuan korban tersetrum itu di pinggir kolam miliknya sendiri yang beralamat di Jalan Irigasi Desa Karang Intang. Korban sekaligua pemilik kolam bernama Sarno (62), Pensiunan TNI dan warga Jalan Menteri 4 Gg Setia Abadi Rt 44 / 15 Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

    Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas Polres Banjar, Iptu H Suwarji mengatakan, kronologi kejadian,  awalnya saksi M Iqbal (22) mencari korban karena sudah seharian tidak balik ke rumah dan setelah dilakukan pencarian, saksi menemukan korban dalam keadaan telentang dengan tangan mengepal dan berada diatas perut di pinggir kolam yang juga milik korban.

    Selanjutnya M Iqbal mencoba mengevakuasi korban namun justru saksi tersengat aliran listrik yang masih menjalar. Selanjutnya datang warga dan memutus aliran listriknya.

    Karena banyak warga yang datang, selanjutnya warga menghubungi Polsek Karang Intan dan Unit EBR Kabupaten Banjar.

    Setelah personel Polsek Karang Intan tiba di lokasi kejadian, selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban dengan dibantu oleh Unit EBR dan PMI Kabupaten Banjar.

    “Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Karang Intan 2 guna dilakukan visum,” kata Iptu H Suwarji.

    Adapun hasil visum luar oleh petugas Puskesmas Karang Intan 2 adalah, terdapat luka bakar pada perut warna kehitaman, terdapat luka bakar atau melepuh pada punggung tangan kanan, terdapat luka bakar atau melepuh pada kaki sebelah kanan dan kiri.

    Baca Juga :   Gerakan Pemuda HST Kawal Isu Lingkungan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI