29 Orang Tanpa Masker Ditegur Sat Pol PP Kota Banjarbaru dan Personel Gabungan TNI Polri di Lapangan Murjani

    WARTABANJAR.COMSat Pol PP Kota Banjarbaru dan petugas gabungan TNI Polri menegur 29 orang yang berkeliaran tanpa masker di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Jumat, 4 Maret 2022 malam.

    Pantauan di lapangan, banyak masyarakat yang berkerumum tanpa menggunakan masker.

    Meski saat ini Kota Banjarbaru berada di status PPKM Level 3. Patroli yang digelar di Lapangan Murdjani Banjarbaru ini sesuai Instruksi Forkopimda Kota Banjarbaru Nomof 180/4/KUM/2022, Anggota Gabungan (Tim A) yang terdiri dari SATPOL PP TNI dan POLRI.

    Patroli bertujuan untuk memberikan himbauan maupun teguran secara persuasif kepada para pelaku usaha di seputaran Lapangan Dr Murdjani, Minggu Raya, JI.P Suriansyah, Kota Banjarbaru .

    Petugas gabungan juga mengingatkan jam operasional dan penerapan prokes di kafe-kafe selama penerapan PPKM Level 3 di Kota Banjarbaru.

    “Pentingnya komunikasi publik untuk tetap mematuhi prokes bertujuan menekan potensi penularan Covid-19 dan menjaga kesehatan masyarakat Kota Banjarbaru,” tulis akun Sat Pol PP Banjarbaru.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI