Tak Kenal Hari Libur, Polresta Banjarmasin Terus Percepat Capaian Vaksinasi Covid-19

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Di saat hari libur nasional, Polresta Banjarmasin terus mendorong percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat.

    Seperti yang berlangsung di Mapolresta Banjarmasin dan Duta Mall Banjarmasin, Senin (28/2/2022).

    Tampak personel dari Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Bjm dan Satpol Banjarmasin yang tergabung dalam tim Operasi Yustisi melakukan pemeriksaan protokol kesehatan dan imbuan untuk vaksinasi.

    Selain itu, kegiatan yang sama juga di gelar serentak di seluruh Polsek jajaran.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIK MH, mengatakan secara umum ini dilakukan untuk mendorong percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat.

    “Kami sediakan tempat vaksinasi dan dosis vaksin untuk masyarakat umum, anak-anak serta lansia,” terangnya.

    “Jadi yang belum lengkap ataupun yang belum vaksin kami arahkan dengan ramah dan humanis ke gerai vaksin, ” sambung Kapolresta Banjarmasin.

    Sabana juga turut apresiasi kepada masyarakat yang telah datang ke gerai vaksinasi presisi dan ini untuk bentuk upaya bersama menciptakan kekebalan kelompok.

    “Semua sudah paham dan sadar akan penting nya vaksin guna mencegah dan mengurangi risiko terpapar virus Covid-19,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

    Tak hanya itu, dalam kunjungan nya secara langsung, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin memberikan dukungan semangat kepada petugas vaksinator yang tak pernah lelah melayani masyarakat.

    “Tetap semangat, meski hari libur tetap berkerja dan semoga ini menjadi amal serta ibadah bagi kita semua,” pungkas Kapolresta Banjarmasin. (edj)

    Baca Juga :   Gubernur Sahbirin Noor Bantu Lumbung Sosial HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI