Jhonlin Group Bagikan Ribuan Vitamin Booster Kepada Nakes di Tanah Bumbu

    Dinas kesehatan sangat berterimaksih dengan bantuan dan support yang telah di lakukan JG untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh nakes dalam pelaksanaan tugasnya agar tetap sehat dan semangat.

    Harapannya kegiatan ini terus berkelanjutan, dimana perusahaan dan pemerintah daerah saling bersinergi untuk membangun kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan terdepan.

    Ketua Koordinator Vaksin Puskesmas Simpang Empat, Tuti Hamita berterima kasih selama ini Jhonlin Group cukup membantu di lapangan dalam pelaksanaan vaksin.

    “Kami berharap semua warga Tanah Bumbu bisa mengikuti vaksin dan tidak ada yang terlewatkan walaupun ada komorbit apalagi saat ini ada vaksin untuk komorbit agar terbentuk kekebalan tubuh atau herd imunity,” katanya.

    Ketua IDI Tanah Bumbu, dr IrwansyahKami sangat mengapresiasi adanya bantuan vitamin booster ini, karena memang selama ini perhatian ditujukan ke masyarakat tidak kepada tenaga vaksinator.

    “Dengan adanya terobosan dari Jhonlin Group kepada kami mengucapkan terima kasih. Kami siap bekerjasama dengan Jhonlin Group untuk melakukan kegiatan kegiatan seperti sebelumnya,” ujarnya. (Has/*)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Buruh Aksi di DPRD Kalsel Yang Nemui Malah Sekwan?

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI