Terungkap, Jasad yang Ditemukan di Bawah Rumah Singgah Baiman Banjarmasin Ternyata Pasien Ini

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Temuan jasad seseorang yang sudah menjadi kerangka di bawah rumah singgah Baiman, jalan Gubernur Subarjo, Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, pada Senin (21/2/2022) kemarin, masih berstatus mister X.

Pasalnya, kondisi jasad yang sudah menjadi kerangka, terlebih lagi tidak ditemukannya tanda pengenal pada tubuh korban, sehingga sulit untuk dideteksi identitasnya.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H Idit Aditya, mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, diduga korban merupakan salah satu pasien orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang ada dirumah singgah tersebut.

“Karena ruang lingkupnya tertutup untuk rumah singgah tersebut, selain itu juga mayoritas orang yang tinggal di situ adalah pasien ODGJ,” ujar Kapolsek, kepada awak media, Selasa (22/2/2022) siang.

Sementara itu pihak Satreskrim Polsek Banjarmasin Selatan bersama dengana tim Polresta Banjarmasin, terus melakukan penyelidikan terkait data-data yang berkaitan dengan korban.

Dari hasil analisa dilapangan, dari kondisi korban yang sudah menjadi kerangka, diperkirakan kurang lebih sudah sebulan lamanya.

“Kalau dari hasil pemeriksaan sementara, jasad tersebut adalah jasad orang dewasa,” beber Kapolsek.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Warga Basirih digegerkan dengan ditemukannya jasad seseorang yang mengapung dibawah rumah singgah, di jalan Gubernur Soebarjo, Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, sekira pukul 14.50 Wita, Senin (21/2/2022).

Dari informasi yang dihimpun, jasad tersebut ditemukan mengambang diair dibawah rumah singgah, dengan kondisi yang sudah menjadi tengkorak.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini