Pemain The Penthouse Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Kim So Yeon, dkk Bakal Reuni di Film Pendek Tentang Pandemi COVID-19

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Para bintang drakor The Penthouse, Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon dan banyak lagi akan reunian dalam sebuah film pendek.

    Film pendek itu merupakan debut sang sutradara The Penthouse, Joo Dong Min.

    Filmnya akan ditayangkan melalui All Viewers+: Shortbuster TVING yang mengisahkan tentang proses pembuat film membuat film pendek.

    Film pendek baru itu sementara ini dijuduli It’s Alright, akan menjadi komedi gelap yang dibagi menjadi enam cerita tentang berbagai kelompok sosial yang lazim di era COVID-19.

    Sutradara Joo Dong Min diharapkan dapat menarik perhatian melalui interpretasi dan ekspresinya tentang pandemi dalam bentuk film pendek, bukan drama yang lebih panjang.

    Film ini akan menampilkan aktor terkemuka dari The Penthouse seperti Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shim Eun Kyung, Bong Tae Gyu, dan Yoon Joo Hee, untuk membentuk pemeran bertabur bintang.

    Meskipun jadwal mereka sibuk, para aktor itu dengan senang hati mengungkapkan niat mereka untuk berpartisipasi dalam produksi ini.

    Melansir Soompi, Jumat (18/2/2022), It’s Alright akan tayang perdana melalui acara All Viewers+: Shortbuster TVING April mendatang. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI