Vaksinasi Serentak di MTsN 1 Kotabaru Dipantau Langsung Kapolri Lewat Vicon


    WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menghadiri akselerasi vaksinasi serentak di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis siang (10/2/2022).

    Dalam kesempatan ini, Kapolri memantau secara virtual vaksinasi covid-19 di 4.988 tempat vaksinasi di 34 Provinsi di Indonesia termasuk di Kabupaten Kotabaru.

    Kabupaten Kotabaru melaksanakan kegiatan vaksin Covid-19 serentak di MTSN 1 Kotabaru Jl H Agus Salim, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH, Sekda Kotabaru Drs H Said Akhmad MM, Kadinkes Kotabaru, Suprapti Tri Astuti ST MT, Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor Czi Suyadi, Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar SH MH SIK, Lanal Kotabaru Letda Laut Kholiswoyo dan para PJU Polres Kotabaru.

    Bupati Kotabaru bersama Kapolres Kotabaru didampingi Kadinkes Kotabaru menyempatkan melihat dan meninjau pelaksanaan vaksin anak- anak di ruang kelas MTsN 1 Kotabaru sebelum pelaksanaan vicon bersama Kapolri dimulai.

    Dalam sambutannya Kapolri mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program prioritas, karena kita sudah menghadapi virus covid-19 varian omicron yang sangat cepat penyebarannya dan telah mencapai 46 Ribu kasus sampai hari ini.

    “Saya akan cek langsung hari ini kegiatan vaksinasi yang rekan-rekan laksanakan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia,” terangnya.

    “Dan saya ingatkan daerah yang capaian vaksin di bawah rata-rata Nasional, agar ditingkatkan dan maksimalkan khususnya vaksin untuk Lansia. Strateginya silahkan disesuaikan dengan kondisi wilayah masing-masing,” tegasnya.

    Baca Juga :   KPU Tabalong Undi Nomor Urut Tiga Paslon Bupati-Wakil Bupati

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI