Dua Personel Polsek Muara Harus Datangi Remaja Nongkrong Dekat Kantor Camat, Lakukan Ini


    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Jajaran Polsek Muara Harus melakukan patroli malam hari untuk memastikan kondisi wilayahnya aman dan kondusif, Jumat(11/2/2022).

    Dua anggota Polsek Muara Harus, Aipda Agung,Aipda Nalendro dan Brigadir Muktaffi, melaksanakan kegiatan kepolisian di malam hari.

    Keduanya patroli cipta kondisi di sekitar Kantor Kecamatan Harus.

    Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Muara Harus menyambangi Anak Remaja yang lagi nongkrong di sekitar Kantor Kecamatan Muara Harus.

    Personel Polsek Muara Harus juga memberikan imbauan kepada remaja yang nongkrong.

    Para remaja itu, diminta untuk kembali ke rumah nya masing-masing serta jangan mengonsumi minuman mengandung alkohol dan agar memasang kelengkapan kendaraan bermotor.

    Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin SH SIK MMedKom, melalui Kapolsek Muara Harus, Iptu M Efendi, mengatakan dengan ada nya kegiatan Kepolisian di malam hari ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    “Selain itu, dapat memberikan edukasi kepada para anak remaja di Kec.Muara Harus,supaya tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau melakukan perbuatan yang bersifat negatif,” tutupnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula, Suplai Air Bersih Disiapkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI