Besok Kapolri Tinjau Vaksinasi di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Ini Vaksin yang Disiapkan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN– Vaksinasi Covid-19 Serentak akan digelar pada Kamis 10 Februari 2022 besok dan untuk Kota Banjarmasin sendiri akan ditinjau langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

    Agenda vaksinasi ini akan mengambil tempat Gedung Sultan Suriansyah Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin.

    Untuk itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, meninjau langsung guna memantau kesiapan sarana prasarana penunjang kelancaran pelaksanaan vaksinasi.

    “Tadi telah kita lakukan apel kesiapan dan gladi bersih yang mana acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh bapak Kapolri, ” terang Kapolresta Banjarmasin, Rabu (9/2/2022) pagi.

    Dijelaskan Kapolresta lebih lanjut, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 500 dosis untuk anak, 1.000 dosis untuk umum dan 855 dosis untuk lansia.

    “Vaksin jenis Sinovac yang paling banyak digunakan nantinya, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

    “Ada juga sebagian vaksin jenis Pfizer dan AstraZeneca, namun tidak banyak, ” sambungnya.

    Selain itu, dalam agenda vaksiniasi ini Polresta Banjarmasi tak hanya sendiri juga dibantu Pemerintah Kota dan unsur TNI.

    “Kita semua berkoloborasi, berkomunikasi dan bersinergi sehingga pelaksanaan berjalan baik serta lancar, ” papar Kapolresta Banjarmasin.

    Tak hanya itu, ia juga menyebutkan nanti ada pengundian berbagai macam hadiah dan kalung emas 5 gram untuk peserta vaksinasi.

    “Nanti akan kita undi langsung, hadiah ini bonus yang terpenting kita semua bervaksin dan sehat serta tentunya ekonomi akan kuat, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI