Kemenparekraf Siapkan Paket Wisata MotoGP Mandalika

    WARTABANJAR.COM – Jelang pra musim MotoGP Mandalika hingga race pada 11-13 Februari dan 18-20 Maret 2022, pemerintah pusat dan Pemprov NTB terus berkoordinasi untuk event internasional ini.

    Diprediksi ajang MotoGP Mandalika ini akan menyedot pengunjung ke Lombok Barat, NTB. Perkiraan 100 ribu penonton bakal memadati Mandalika.

    Pihak Kemenparekraf menyiapkan skema bundling tiket yang mencakup tiket menonton MotoGP, akomodasi, dan transportasi dari
    dan menuju Mandalika.

    Penyiapan skema bundling ini berdasarkan pada minat pencinta balap Indonesia yang sangat tinggi untuk menyaksikan ajang MotoGP Mandalika 2022 secara langsung.

    Artinya, penonton MotoGP Mandalika tak harus lagi mencari fasilitas untuk bisa menonton. Semua sudah disiapkan dengan paket wisata yang tersedia.

    “Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk pastikan kita bisa melewati fase ini dan tetap mendorong adanya momentum kebangkitan ekonomi kita, penciptaan lapangan kerja, terus hadirkan kebijakan yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu, serta memahami kebutuhan masyarakat untuk hadir dan bergerak cepat,” kata Menparekraf, Sandiaga Uno.

    Sebelumya, Pemprov NTB mengatakan jelang Pra-musim MotoGP Mandalika, okupansi
    hotel dan penginapan masih cukup memadai dan tercatat baru terisi 54, 96 persen dari ketersediaan 10.000 kamar hotel.

    Lonjakan penumpang di pintu kedatangan di pelabuhan Lembar, Lombok Barat juga sudah diantisipasi.

    Teknis pengaturan kendaraan yang akan menaiki kapal juga sudah dipersiapkan pengaturannya.

    Baca Juga :   Alamak! Digerebek Suami, Oknum ASN Tengah Bugil Bersama Pria Selingkuhan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI