Kapolresta Banjarmasin Sowan ke Guru Bakhiet, Ini yang Dibicarakan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIK MH, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman salah seorang tokoh agama terkemuka di Kalsel yakni KH Muhammad Bakhiet AM yang yang akrab disapa Guru Bakhiet, Sabtu (29/1/2022).

    Agenda silaturahmi yang penuh kebahagian itu, Kapolresta juga bertukar pikiran serta meminta kesedian tokoh agama untuk berpartisipasi bersama-sama Pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran virus Covid 19.

    “Dengan penuh rasa hormat, saya mengharapkan bantuan untuk memberikan dukungan kepada kami dalam upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran virus Covid 19 di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin,” terang Kapolresta Banjarmasin.

    Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu juga meminta dan mengajak tokoh agama untuk sama-sama mengimbau masyarakat terutama jama’ah nya agar mau bervaksin.

    “Dalam pelaksanaan kegiatan ibadah pun diharapkan selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

    Di samping itu dengan adanya silaturahmi tersebut diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polresta Banjarmasin dengan tokoh agama agar bisa bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif serta kerukunan umat beragama terus terpelihara dengan baik. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   BREAKING NEWS Pria Gantung Diri di Pekapuran Raya Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI