Besok, Kuliner Wasaka di Bawah Jembatan Benua Anyar Kembali Dibuka

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah Wisata Kuliner Arabian Food beberapa waktu yang lalu dibuka lagi, kini Pemerintah Kota Banjarmasin bersama paguyuban setempat kembali akan membuka Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai Sungai Jingah pada akhir pekan ini.

    Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Ikhsan Al-Haque, Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai rencananya akan dibuka kembali pada hari Sabtu, tanggal 22 Januari 2022, besok.

    “Segera Buka Kembali, Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai Sungai Jingah yang menjual berbagai macam kuliner Khas Banjar,” katanya.

    Ikhsan menyebutkan dari persiapan yang sudah dilakukan Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai tersebut akan dibuka sejak pukul 15.00 waktu setempat hingga selesai.

    Ia juga berpesan agar para pengunjung yang mau datang ke Kuliner Wasaka menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang sudah mulai mereda di Kota Banjarmasin.

    Sebelumnya, Kuliner Wasaka yang terletak di Jalan Perjuangan Samping Museum Wasaka Kelurahan Sungai Jingah itu ditutup sementara karena pandemi Covid-19 yang turut melanda Kota Banjarmasin beberapa waktu yang lalu.

    Dibukanya kembali Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai ini pun diharapkan dapat membantu membangkitkan perekonomian warga Kota Banjarmasin pasca Pandemi. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Komitmen Partai Golkar Siap Tempur Menangkan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI