Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-72, Kanim Kelas II TPI Batulicin Gelar Donor Darah

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Hari Bhakti Imigrasi Ke-72, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin menggelar donor darah yang diikuti pegawai dan masyarakat umum, Rabu (19/1/2022).

    Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M Ibrahim mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di aula lantai 2 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin ini juga sebagai upaya mengajak pegawai mendonorkan darahnya untuk sesama.

    “Kegiatan ini menjadi penting untuk memberikan edukasi tentang pentingnya melakukan Donor Darah untuk dapat membantu sesama, dalam hal ini Pegawai dan masyarakat dapat ikut berpartisipasi memdonorkan Darahnya,” katanya.

    Dia juga mengatakan, donor darah dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke 72 menjadi salah satu Representasi Imigrasi yang selalu ingin berbagi dan membantu Masyarakat. 

    Hari Bhakti Imigrasi bukan hanya menjadi sebuah kegiatan rutin yang di lakukan Pegawai Imigrasi namun menjadi suatu kegiatan yang bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Kegiatan Donor Darah hari ini dapat terlaksana dengan kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu.

    Palang Merah indonesai Kabupaten Tanah Bumbu sangat mengapresiasi kegiatan ini, Darah yang anda Donorkan akan sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Pada kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 yang diselenggarakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (has)

    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI