Ibu Gaga Muhammad Kembali Jadi Sorotan Terkait Kematian Laura Anna, Awkarin Ungkap Kebiasaan Buruk Gaga

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah belum lama ini kembali menjadi sorotan terkait pengakuannya tentang kematian Laura Anna dan kasus hukum yang membelit anaknya saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam Channel YouTube Nikita.

    Hal ini kemudian memantik pengakuan selebgram Awkarin terkait Gaga Muhammad yang diunggahnya di insta story-nya, Kamis (6/1/2022).

    Dalam kesempatan itu, Janariyah tidak percaya Laura Anna meninggal dunia akibat lumpuh setelah kecelakaan maut bersama Gaga Muhammad saat mereka masih pacaran.

    “Kalau memang mereka yakin ini meninggalnya karena kecelakaan karena lumpuh sekarang aku tanya, ini menjadi tanda tanya. Ini ada apa,” kata Janariyah dalam Channel YouTube tersebut.

    “Kalau mereka bilang Laura meninggal dunia karena kecelakaan jangan dulu dibakar atau dikremasi, kita cek ulang dulu,” sambungnya lagi.

    “Ini nggak kan secepat itu, harusnya di cek dulu benar atau nggak sih ini meninggal karena kecelakaan, kenapa langsung dikremasi terus langsung dibuang abunya ini ada apa? Seharusnya jangan dulu. Diawetkan dulu, dicek lagi,” terangnya lagi.

    Pernyataan ibu Gaga Muhammad ini lagi dan lagi membuat banyak orang menjadi geram.

    Janariyah dianggap tidak paham bagaimana berada di posisi keluarga Laura.

    Tak hanya itu, Janariyah juga menyebut keluarga Laura Anna terlalu mengarang cerita.

    “Jadi jangan terlalu mengarang-ngarang cerita, cerita yang benar. Yang aku pikirkan, Laura tanpa dia mengarang cerita yang nggak-nggak, orang sudah simpati sama dia kok, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa dia mengarang cerita, orang sudah simpati. Nggak usah ngarang-ngarang cerita. Jangan terlalu melebih-lebihkan, bicara yang benar saja kan gitu,” tutur Janariyah lagi.

    Sebelumnya, pernyataan Janariyah juga sempat bikin banyak orang emosi.

    Baca Juga :   Jin, Cha Eun Woo dan Kang Daniel 3 Besar Idola K-Pop Kategori Merek untuk September 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI