Gen Z di Tanah Bumbu Antusias Jadi Pemanfaat Medsos

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Bimbingan teknis (Bintek) Komunikasi Massa bertajuk “Gen Z Kreatif dan Anti Hoax” mendapat apresiasi positif dari peserta. Mereka tak menduga, ternyata materi yang disampaikan sangat up to date.

    Bimtek Komunikasi Masa (BKM) bertajuk ‘Gen Z Kreatif dan Anti Hoax’ yang digelar di Ono Pawon Batulicin, Tanah Bumbu, Kalsel, Minggu (26/12/2021) itu menghadirkan pemateri yakni Rully Rozano (Channel Ganal, Youtube), Richie Petroza (Jhonlin Radio), Sugi Mukti (Content Creator), Muammar Rafsanjani (pegiat sosial).

    Seorang peserta dari Mahasiswa Universitas Nahdhatul Ulama,  Chiko mengatakan, sebagai mahasiswa banyak ilmu yang didapatkan dari narasumber Magister Ilmu Komunikasi itu, dan bisa membangun koneksi dan potensi bersama mereka.

    “Narasumber ini bintangnya Tanah Bumbu,” katanya.

    Peserta lainnya, Usman mengatakan, kalau bisa dinilai bahasa kampus, acara ini mendpat 4.00 IPK nya. Bahkan materi yang diberikan lebih dari ekpektasi yang diharapkannya.

    Agan Aldi dari Standup Indo menambahkan,  Bimtek ini merupakan pertama di Tanah Bumbu.

    Rully Rozano S,Sos (Channel Ganal, Youtube) mengatakan, tujuan Bimtek ini memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya mengenali berita dan info hoax di media sosial dan media lainnya.

    Juga memberikan edukasi kepada masyarakat, bagaimana pentingnya personal branding di era digital.

    Richie Petroza S.IP (Jhonlin Radio) dalam materinya menyampaikan, hoax itu dibuat oleh orang pintar, disebarkan oleh orang bodoh. Oleh karena itu, dirinya mengajak harus menjadi orang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.

    Baca Juga :   Tim BPAM Banjarbakula Mulai Perbaikan Pipa Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI