Akun Sunan Kalijaga Diserbu Netizen, Disebut Urus Perkara Receh Tak Sebanding Harga Mobil Mewahnya

    “Pak..ga usah ngurusin urusan receh..emang bapak serendah itu??? Malu pak sm mobil mewahnya😢,” katanya.

    Komentar Furi mendapat dukungan dari netizen @aleshaahanyssa_novhe01.

    “@furi_rizka ntah ya,si Sunan ni kya gda kasus yg lbh berbobot aj,bkin turun hargadiri aj,katany pngacara ternama tp kasus ga berbobot gni mau ngrusn😂✌️🙏,” katanya.

    Netizen lainnya banyak juga yang kecewa karena mengharapkan Sunan mendamaikan kedua belah pihak.

    “Ora respek…. kirain bisa mendamaikan taunya nambah panas… 👏👏👏👏👏,” ujar @sitisudarsih.

    Komentar senada dari @nengajjalah, “Apa seorang ayah pantas mengatain anaknya hamil sebelum nikah pak,, apa lagi di vlog orang, tolong pk sunan boleh bela doddy tapi jngn nambahin panas cukup menengah aja jngn bilng cari keadilan slama ini pk doddy kemana… Dulu respec sama pk sunan skrng ko agak ragu.”

    Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga menjadi sorotan lantaran statemennya yang ingin bertemu orang bertopeng yang menakuti Gala.

    Dalam video yang beredar, Sunan saat melakukan jumpa pers bersama Doddy dengan tegas memperingatkan akan memolisikan orang yang menakuti Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

    Ia memperlihatkan video saat Gala berlari ketakutan melihat seorang pria mengenakan topeng dan menakuti bocah laki-laki tersebut.

    Sunan menuding bahwa keluarga Faisal mendiang Bibi Andriansyah menakuti Gala agar membenci Doddy Sudrajat selaku keluarga mendiang Vanessa Angel.

    “Tuh nangis, sudah dibangun bahwa dia (Doddy) seorang monster. Justru nanti kita, saya mau tahu siapa orangnya yang di balik topeng monster yang menakut-nakuti si Gala. Saya pengin sekali kenal dan pengin sekali tahu siapa orangnya. Sangat pengin kenal saya,” kata Sunan berapi-api.

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI