Polresta Bagikan Kulkas, Mesin Cuci, TV 42 Inch untuk Peserta Vaksinasi


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPolresta Banjarmasin mengundi kupon berhadiah minggu pertama untuk para peserta vaksinasi yang tervaksin di Pos Nataru depan Duta Mall, Minggu (19/12/2021).

    Pengundian ini digelar secara terbuka dan diundi langsung Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang mewakili Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M.

    Wakapolresta Banjarmasin menyebutkan ada lima peserta vaksin yang mendapat hadiah di antaranya 1 unit Kulkas, 1 unit mesin cuci, 2 unit TV 42 Inch dan 1 buah setrika.

    “Ini hadiah minggu pertama untuk mereka yang kemarin tervaksin di Pos Nataru Polresta Banjarmasin di depan Duta Mall, ” terangnya.

    Bahkan mereka yang beruntung dapatkan hadiah langsung dihubungi via telepon. Dan langsung terhubung yakni saudara Samsul Arifin yang mendapat 1 unit TV 42 inch.

    Selain itu, peserta vaksin yang mendapat hadiah 1 unit Kulkas atas nama Fuji Astuti, 1 unit Mesin Cuci atas nama Lisa Amami, 1 unit TV 42 Inch atas nama Siti Raudah dan 1 unit Setrika atas nama Siti Nurhasanah.

    “Saya ucapkan selamat kepada para peserta vaksinasi yang beruntung, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

    Hadiah ini, merupakan bantuan dari donatur yang peduli atas terobosan pihaknya terkait percepatan vaksinasi.

    “Ini untuk menarik minat masyarakat bervaksin dan Kota Banjarmasin sendiri saat ini sudah mencapai 70 persen lebih pencapaian vaksinasi, ” jelas Wakapolresta.

    “Di akhir tahun nanti diharapkan dapat tembus 80 persen dan insya allah herd immunity kuat. Masyarakat kuat dan Banjarmasin ekonominya akan kuat, ” sambungnya.

    Baca Juga :   Ambo Sakka Apresiasi Kelulusan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Angkatan V

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI