Pesinetron Ganteng Rizky Nazar Diringkus Polisi Saat Isap Ganja

    WARTABANJAR.COM – Pesinetron Rizky Nazar ditangkap polisi di Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (13/12) malam terkait kasus narkoba.

    Awalnya penangkapan Rizky Nazar belum dipastikan saat pihak kepolisian menyebut artis inisial RN yang tertangkap karena kasus narkoba.

    Dalam konferensi pers dipastikan artis berinisial RN yang tertangkap narkoba adalah Rizky Nazar.

    Polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 1 gram.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan Rizky Nazar atau artis RN ditangkap saat sedang mengonsumsi ganja.

    “Saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,” kata Zulpan, Selasa, 14 Desember 2021.

    Dilansir Wikipedia, Rizky Nazar Mubarak Basloom, yang lebih dikenal sebagai Rizky Nazar (lahir 7 Maret 1996) adalah seorang aktor, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Rizky memiliki darah Arab-Indonesia.

    Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan bernama Nasar Mubarak Basloom, yang berdarah Arab-Indonesia dan Ika Surya yang berasal dari Singaraja, Bali.

    Ia memiliki nama lahir yang tercantum di akta kelahiran hanya berupa Rizky. Nazar yang disematkan di belakang nama Rizky adalah nama kakeknya. Sementara Mubarak Basloom merupakan nama marga keluarga Arabnya.

    Namanya dikenal saat pertama kali bermain di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series dengan berperan sebagai Alex.(aqu)


    Editor Restu

    Baca Juga :   Yudha Arfandi Dituntut Hukuman Mati Atas Pembunuhan Bocah Dante di Kolam Renang Hotel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI