Kapolda Apresiasi Polres Tanah Laut, Sukses Amankan Pilkades Serentak

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI  – Kapolda Kalsel, Irjend Pol Rikwanto mengapresiasi kepada jajaran Polres Tanah Laut yang sukes dalam melaksanakan giat pengamanan Pilkades serentak pada 1 Desember 2021 lalu.

    Diungkapkan Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto dalam pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolres, Senin (13/12/2021).

    “Menyampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Kalsel kepada seluruh personil Polres Tanah Laut atas dedikasi dan integritas dalam Pengamanan Pilkades serentah Tahun 2021  yang telah berlangsung aman dan lancar di Kabupaten Tanah Laut,” kata Kapolres.

    Menurutnya, wajib mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa karena masih berkenan memberikan kemudahan dalam pelaksanaa tugas di Polres Tanah Laut.

    “Kinerja yang baik agar dipertahankan dan tetap menjaga integritas dan dedikasi dalam pelaksanaa tugas, jangan pernah bersikap arogan kepada masyarakat, dan laksanakan semua perintah yang sudah diberikan oleh pimpinan” tegas Kapolres.

    Dia juga mengungkapkan, Polres Tanah Laut bakal ada penambahan personil, Bintara Remaja yang akan dilantik di SPN Polda Kalsel pada 22 Desember mendatang.

    Para Bintara Remaja itu akan mengemban tugas kepolisian dan bergabung dengan keluarga besar Polres Tanah Laut.

    Apel pagi diikuti oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Perwira Polres serta seluruh Personil Polres Tanah Laut. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Dishub Balangan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI