Uang Donasi Gala Tembus Rp 1,8 Miliar, Cara Sahabat Vanessa Angel Amankan Dana dari Doddy Sudrajat

    WARTABANJAR.COM – Penggalan donasi untuk Gala Sky Ardiansyah putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus bergulir.

    Pengumpulan uang untuk membeli rumah untuk Gala tak disangka disambut baik warganet yang memberikan empati atas kejadian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kecelakaan tragis Tol Nganjuk.

    Awal donasi dibuka langsung terkumpul Rp 800 juta, kemudian Rp 1,4 miliar hingga kini mencapai Rp 1,8 miliar.

    Uang donasi diperuntukkan rumah Gala yang kini ditempati dengan status kontrak. Ya, rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berstatus kontrak.

    Diketahui harga rumah Gala Rp 3 miliar.
    Donasi sudah kekumpul sebanyak Rp 1,8 Miliar. Tapi belum cukup buat beli rumah untuk Gala,” kata Marissya Icha sahabat Vanessa Angel yang mengumpulkan donasi.

    “Rumah yang ditempati Gala itu harganya mencapai Rp 3 miliar. Lagi pula rumah itu sama yang punya belum mau di jual,” tutur Marissya.

    Meski begitu, Marissya Icha mengucapkan banyak terima kasih kepada para penyumban.

    Diceritakannya terkumpulnya uang untuk rumah Gala dari sumbangan banyak warganet yang menyisihkan uang mulai Rp 10 ribu.

    “Ada yang ngasih Rp 10 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu. Mereka ikhlas memberikan uangnya untuk merealisasikan pembelian rumah untuk Gala. Saya terima kasih sekali,” jelasnya.

    Mengenai uang donasi yang dikhawatirkan warganet jadi perebutan dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Marissya Icha mengatakan ada cara untuk menyelamatkan uang Gala.

    Uang yang terkumpul hanya boleh diambil oleh dua orang. Yakni Marissya Icha dan ibu Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati.

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI