Rayakan HUT Polairud Ke-71, Satpolairud Polresta Banjarmasin Gelar Donor Darah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin menggelar donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-71, di Markasnya, jalan Barito Timur Ilir, Banjarmasin Barat, Selasa, (23/11/2021).

    Kasat Pol Air Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens mengatakan, dalam aksi sosial ini selain masyarakat umum pihaknya juga melibatkan para relawan untuk mendonorkan darahnya.

    “Dengan adanya donor darah ini, semoga ketersedian stok darah di Banjarmasin tercukupi dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya kepada awak media di sela-sela kegiatan tersebut.

    Selain itu, melibatkan para relawan barisan pemadam kebakaran dan emergency di Banjarmasin, Kasat ingin memperkuat jalinan silaturahmi yang sangat baik saat ini.

    “Selama ini kita menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan relawan, seperti evakuasi temuan korban tenggelam,” tuturnya.

    Meski tak memasang target kantong darah yang dilaksnakan hingga besok ini, namun Kasat mengakui antusias pendonor cukup baik.

    “Sudah puluhan yang datang mendonotkan darahnya,” pungkasnya.

    Adapun, dalam rangka HUT Polairud ke 71 tahun 2021 ini, Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin juga melaksanakan Anjangsana kepada pensiunan Pol Air serta berkunjung ke panti asuhan serta aksi bersih bersih Masjid. (qyu)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Korban Kebakaran Alalak Tengah, Bahrudin Tak Sempat Selamatkan Harta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI