Kabar Malam Ini Rapat Bicarakan Membuka Kubah Guru Sekumpul, Begini Penjelasan Pihak Ar Raudhah

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pecinta KH Zaini Abdul Ghani atau akrab disapa Abah Guru Sekumpul merindukan dibukanya kembali kubah Sekumpul di Kompleks Ar Raudhah Sekumpul Martapura.

    “Insyaallah malam ini handak rapat di musalla raudah, membica akan membuka kubah guru,” begitu pesan yang beredar di media sosial, terutama pesan whatsapp.

    Wartabanjar.com mengonfirmasi dengan Relawan Ar Raudhah Sekumpul Martapura, H Abdel Rahman, Selasa (16/11/2021), dirinya tegas membantah kabar yang beredar tersebut.

    “Itu berita hoax, karena tidak benar,” katanya.

    Dia mengatakan, untuk informasi yang benar mengenai Ar Raudhah Sekumpul Martapura (terkait majelis dan kubah). Pihaknya hanya menyampaikan melalui sumber media sosial resmi Ar Raudhah Sekumpul.

    IG : @arraudhah_sekumpul, Facebook : Arraudhah Sekumpul dan website : www.arraudhah_sekumpul.com.Juga ada youtube : Arraudhah _Tv_official.

    Ditegaskannya, jika mendapatkan informasi mengenai Ar Raudhah Sekumpul Martapura yang bukan bersumber dari media Ar Raudhah Sekumpul, silakan konfirmasi ke akum sosial resmi pihaknya. (Ehn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI