Partai Gelora Kalsel Siap Bertarung, Kepengurusan di 13 Kabupaten/Kota Sudah Terbentuk


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPartai Gelora Kalimantan Selatan siap bertarung pada Pemilu 2024. Hal ini ditunjukan dengan terbentuknya seluruh kepengurusan di 13 kabupaten/kota.

    Partai besutan dua pentolan kader PKS, Anis Matta dan Fahri Hamzah, ini juga untuk Kalsel telah berhasil merekrut lebih 13.500 anggotam tersebar di DPD 13 Kabupaten kota dan 157 DPC se Kalimantan Selatan.

    Pada Minggu (14/11/2021), Gelora telah mengukuhkan 500 orang pengurus DPC se-Kalsel yang diisi pula dengan Festival Literasi di Hotel Grand Dafam Banjarbaru.

    Ketua DPD Partai Gelora Kalsel, H Riswandi, mengatakan bertambahnya anggota Gelora sama dengan bertambahnya energi perubahan.

    “Kami bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan kami membentuk kepengurusan hingga terpenuhinya 100% DPC di Kalsel, kami menargetkan di akhir Tahun 2022 kami telah menyelesaikan 100% PAC di tingkat kelurahan serta tercapainya minimal terekrutnya 30.000 Kader aktif di Kalimantan Selatan, yang artinya Minimal setiap DPD di Kabupaten kota harus punya minimal 2.000 Kader,” papar mantan Wakil Ketua DPRD Kalsel ini.

    Riswandi menyebutkan, saat ini para kader Gelora sudah waktunya keluar, bertemu dengan masyarakat di seluruh penjuru, bahkan keseluruh pelosok kampung di Kalsel ini untuk menebarkan obor harapan, obor keyakinan dan bercerita tentang mimpi partai.

    Direktur Akademi Manusia Indonesia, Gunawan, yang membuka Festival Literasi, mengatakan kampanye yang dibawa partai Gelora adalah kampanye literasi.

    “Kita ingin mengubah pola hunbungan antara partai Politik dan Voters yang awalnya transaksional menjadi lebih berpengetahuan melalui kampanye literasi, orang-orang yang bergabung di Gelora akan disambut oleh Orientasi Kepartaian Partai Gelora, selanjutnya merek dikader melalui Akademi Manusia Indonesia untuk membentuk profil manusia yang berpengetahuan, religius dan sejahtera,” paparnya.

    Baca Juga :   30 Penyuluh KB Balangan Difasilitasi Sepeda Motor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI