Irjen Nanang Avianto Terima Tongkat Komando Polda Kalteng dari Irjen Dedi Prasetyo


    WARTABANJAR.COM, PALANGKA RAYA – Dalam rangka rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Kalteng baru, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar acara laporan kesatuan (Lapsat) bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM, selaku Kapolda Kalteng lama didampingi Kapolda Kalteng baru Irjen Pol Drs. Nanang Avianto MSi, dan dihadiri Wakapolda, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi SAP MA, pejabat utama Polda Kalteng dan para Kapolres jajaran.

    Dalam kesempatan, Irjen Dedi Prasetyo memperkenalkan secara singkat para pejabat utama kepada Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto serta menyampaikan situasi umum Polda Kalteng dari letak geografis, SDM, SDA, dan jumlah Personel beserta sarana prasarananya.

    Selain itu, Irjen Dedi Prasetyo juga menuturkan terbentuknya kerjasama dengan pemerintah daerah, TNI dan stakeholder terkait.

    Sementara itu mengawali sambutanya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., memperkenalkan diri kepada para pejabat utama Polda Kalteng dan para Kapolres jajaran.

    “Saya mohon saran dan bimbingan dari Kapolda Kalteng lama Irjen Dedi, serta mohon dukungan dari Wakapolda dan para pejabat utama Polda Kalteng untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolda Kalteng,” ungkap, Mantan Kakorsabhara Baharkam Polri tersebut, Jumat (12/11/2021).

    Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan diakhiri dengan penyerahan buku laporan kesatuan Polda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., kepada Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. (edj)

    Baca Juga :   7 Mayat Mengapung di Kali Bekasi Viral, Diduga Remaja Tawuran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI